Nyata Tidaknya Cerita Tentang Cinta

Cerita cinta terlarang memang kadang tidak dapat diterima nalar. Cerita cinta mengharukan ini lebih seperti dongeng belaka. Nyatakah kumpulan cerita cinta itu? Mengapa cerita tentang cinta yang menyedihkan justru banyak sekali penggemarnya?

Cerita tentang cinta paling mengharukan

Cerita cinta sejati tidak selalu mengharukan. Tetapi biasanya, cerita cinta pertama yang paling mengharukan lah yang akan dikenal orang. Entah mengapa kita seperti mencari sesuatu yang tidak nyata. Sesuatu yang hanya ada dalam angan-angan belaka.

Kumpulan Cerita Tentang Cinta MengharukanBukan berarti cerita cinta yang mengharukan itu lebih menarik. Tetapi kesedihan di dalamnya membuat orang lupa pada kesulitan yang ia hadapi sendiri. Atau justru sebaliknya. Mereka mencari cerita cinta menyedihkan karena ingin mendapatkan semacam konfirmasi. Bahwa dia bukan satu-satunya orang yang menderita di dunia ini.

Cerita cinta pertama biasanya berkisar soal kehidupan anak SMA. Ada-ada saja, penuh kelucuan dan canda tawa. Baru setelah beranjak dewasa, pemikiran mereka jadi lebih kompleks. Lebih memuja cinta. Dan berakhir menganggap bahwa perasaan emosi yang dirasakannya terhadap lawan jenis itu pasti cinta sejati. Padahal belum tentu juga.

Kumpulan cerita cinta pertama

Meski cerita cinta pertama itu lebih sering bodoh dan gilanya, orang toh tetap suka. Ingat pada masa ketika mereka masih belia. Masih mengartikan segala sesuatu lebih dari yang seharusnya.

Sekedar suka bilang sayang. Sekedar ingin kenal bilang rela berkorban. Padahal semakin berkorban, semakin besar kemungkinan bahwa cerita cinta SMA ini akan berakhir kekecewaan.

Coba saja dibuktikan. Dalam setiap cerita tentang cinta, besarnya pengorbanan selalu berbanding lurus dengan besarnya sakit hati. Serta berbanding terbalik dengan besarnya keikhlasan hati untuk memberi.

Dibalik cerita motivasi cinta

Mereka yang terlanjur patah hati tidak ada salahnya dimotivasi. Buat mereka berpikir logis. Manusia toh masih banyak. Yang bisa mereka kejar masih jutaan jumlahnya. Mau yang cantik ada, yang pintar ada. Yang setia? Banyak sebenarnya. Hanya belum ketemu saja.

Baiknya, cerita cinta sejati tidak dijadikan patokan. Kita tidak pernah tahu mana yang benar dan mana yang hanya karangan. Orang terlalu memuja cinta, sampai tidak punya waktu untuk menelaah arti cinta sesungguhnya.

Buat diri Anda lebih bijak menyikapi cerita cinta terlarang. Seberapapun mengharukan, terkadang ada kalanya sepasang insan lebih baik dipisahkan. Apalagi bila dipaksakan, akan buruk bagi keduanya. Anda tentu lebih ingin menjadi pencinta yang bahagia, daripada pencinta yang bodoh, bukan?

Oke, sekarang Anda perlu tahu juga Tiga Cara Mendapatkan Pacar. Penting loh.

batu combong

Incoming search terms: