6 Cara Mengembalikan Mantan Yang Pergi

cara mengembalikan mantan

Cara mengembalikan mantan yang pergi meninggalkan Anda.

Sebuah hubungan yang sudah terjalin lama tentu saja akan meninggalkan banyak kenangan. Kenangan apapun itu tentang seseorang yang pernah Anda cintai sudah pasti akan susah dilupakan. Perasaan yang dulu pun perlahan membuat Anda ingin kembali dengannya.

Anda sudah berusaha melupakan, tetapi ketika usaha yang Anda lakukan untuk melupakannya, justru malah membuat Anda selalu teringat dan sulit melupakan. Dan akhirnya Anda pun sadar, selama ini dialah yang Anda inginkan.

Untuk cara mengembalikan mantan tentu saja ada banyak cara, akan tetapi kebanyakan mantan selalu punya perasaan bahwa hubungan yang sudah putus jika disambung lagi, akan berakibat sama seperti sebelumnya.

Oleh karena itu, Ramal Cinta disini akan memberikan tips bagaimana cara mengembalikan mantan agar kembali ke pelukan Anda :

Rehat Sejenak, Instropeksi Diri

Perpisahan dengan mantan tentu saja akan menghasilkan banyak pemahaman dalam percintaan Anda. Anda akan menjadi lebih sadar dan lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan Anda. Pahami dengan mawas diri, jika memang semuanya berawal dari kesalahan Anda, akui dan minta maaf. Permintaan maaf yang tulus tidak akan membuat Anda terlihat kecil, justru sebaliknya.

Jadi Diri Sendiri Dulu

Mantan pacar yang telah pergi tentu saja menyukai sifat dan pribadi Anda yang dulu. Seiring dengan waktu bersama, terkadang seseorang akan berubah karena ego yang terlampau tinggi. Yang mengakibatkan Anda menjadi orang lain dimata si Dia. Cara untuk mengembalikan mantan adalah dengan menjadi diri sendiri Anda yang dulu yang dia cintai sepenuh hati.cara mengembalikan mantan

Santai, Jangan Terburu-buru

Ketika Anda sudah bisa menerima kenyataan, dan sudah menjadi kembali menjadi Anda yang dulu tetaplah santai. Jangan terburu-buru untuk menghubunginya dan memintanya untuk kembali. Tenang dulu, nikmati proses tidak ada komunikasi dari kalian. Dengan cara ini kalian berdua akan merasakan hampa dan cenderung saling merasakan rindu.

Berikan Perhatian Ala Kadarnya, Jangan Berlebihan

Setelah lama tak bertemu, berikanlah kabar dan perhatian sekedarnya, jangan berlebihan. Anda bisa mencoba menanyakan kabarnya melalu sms, telfon atau bbm. Jangan terlalu menanyakan hal yang berat-berat. Sampaikan kabar dan tanyakan kabar darinya saat itu. Dengan sedikit perhatian akan membuat hatinya merasa senang, karena bagaimanapun Anda pernah menjadi orang yang selalu hadir dalam hari-harinya.

Kembalikan Cerita Memori Yang Dulu

Setelah dia mulai membuka celah, saatnya mengembalikan memori kebersamaan kalian yang dulu. Ceritakan masa-masa seru saat masih bersama dulu. Sesekali ajaklah dia untuk sekedar bertemu dan ngobrol ditempat yang biasa kalian gunakan untuk pacaran dulu.

Mulai Komunikasi Seperti Biasa

Setelah dia merespon dengan sangat baik, teruslah berusaha bertahan menjadi apa yang dia sukai, teruslah berkomunikasi dengan dia dengan biasanya. Namun perlu di ingat jangan sampai kamu sekalipun mengatur dia, ingat kamu saat ini masih menjadi temanya sendiri.

Ungkapkan Perasaan Anda

Setelah berjalan lama kini dia pun mulai sadar dengan kehadiran Anda. Barulah saat itu juga ungkapkan perasaan Anda, jika Anda ingin menginginkan dia untuk kembali ke pelukan Anda. Jelaskan dengan terus terang jika selama ini Anda memang ingin mendekat kembali.

jimat keris semar

Incoming search terms: