Anda Harus Tahu, Apa Itu Ramalan Cinta

Bila Jangka Jayabaya bisa meramal nasib Tanah Jawa, berarti ramalan cinta Anda pun ada jawabannya. Dengan begitu Anda tidak perlu dibawa hanyut dalam permainan cinta. Saking penasarannya dengan urusan ramal jodoh ini, orang sampai melakoni game ramalan cinta atau ramal jodoh.

Apa itu ramalan cinta?

apa itu ramalan cintaKata ramalan dapat dimaknai sebagai segala prediksi mengenai peristiwa yang akan datang. Ini bukan saja soal nasib, bukan soal masa depan. Tetapi juga soal seni kuno yang telah dikenal sejak ribuan tahun silam.

Nostradamus, misalnya, telah terbukti memberikan bacaan yang benar-benar terjadi. Secara berturut-turut pula. Bila dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata, tentunya ramalan cinta ini bisa diterapkan juga dalam permainan jodoh manusia.

Metode ramal cinta tidak hanya satu dua. Beberapa diantaranya telah sangat familiar sebagai suatu cara untuk membaca peruntungan asmara. Mau percaya atau tidak, nyatanya banyak orang telah membuktikan keefektifan metode ramal cinta ini.

Metode Ramalan Cinta, Apa Saja?

  1. Ramalan cinta lewat garis tangan (palmistry)

Palmistry atau yang juga disebut Cheiromancy sudah dikenal sejak jaman kuno. Kurang lebihnya hingga 3000 tahun sebelum Masehi. Bangsa Cina mengenalnya lebih dulu, kemudian diperkenalkan secara lebih luas oleh orang-orang Yunani pada sekitar abad keempat belas.

Bangsa India lebih mengenal ramalan cinta garis tangan sebagai lautan pengetahuan. Bukan hanya soal jodoh saja, berbagai informasi lainnya pun bisa didapatkan. Termasuk keuangan, kesehatan, hingga jodoh dan lain sebagainya.

  1. Ramalan cinta lewat media kartu (cartomancy)

Ramalan cinta dengan media kartu bisa dibilang sangat populer. Terutama di kalangan muda-mudi seluruh dunia. Satu dek kartu, misalnya bridge atau remi sengaja disebar untuk dibaca setiap sebarannya.

Daratan Eropa lebih dulu mengenal metode ramalan cinta ini, tetapi diperkirakan ramalan cinta media kartu telah ada sejak jaman Mesir Kuno. Ketika itu, ramalan masih menjadi hal yang sangat sakral. Terutama bila sudah menyangkut permainan jodoh atau permainan cinta. Makanya, meletakkan kartu ramalan cinta pun tidak boleh sembarangan.

  1. Ramalan cinta lewat daun teh (tasseography)

Bahkan sisa seduhan teh atau kopi yang Anda minum bisa dijadikan media ramalan cinta. Metode ramal jodoh yang unik ini disebut tasseography. Tetapi ada pula yang menyebutnya tasseomancy atau tassology.

Cara membaca ramalan cinta dengan metode ini adalah lewat motif yang terbentuk dari sisa seduhan atau ampas tersebut. Belakangan malah sudah ada set cangkir dan tatakan yang sudah tercetak simbol pembacaan tasseomancy.

Misalnya Anda enggan menempuh jalur ramalan cinta karena repotnya, tidak perlu khawatir. Ada cara mendapatkan  jodoh yang lebih cepat dan mudah dari sekedar ramalan saja.

Mengapa ramalan cinta diperlukan? Salah satunya adalah untuk menghindari alur cinta terlarang, seperti yang dibahas dalam artikel Dibalik Kisah Cinta Terlarang.

batu combong