7 Titik Rangsang Wanita Yang Bisa Anda Coba Ke Pasangan (Pria Wajib Baca)

Sebelum berhubungan intim dengan pasangan Anda yang sah, penting untuk mengetahui titik rangsang wanita. Titik rangsang wanita atau yang biasa disebut sebagai titik birahi adalah bagian tubuh wanita yang mudah terangsang jika disentuh.

Mengapa bisa demikian?

Karena pada bagian tubuh tersebut memiliki lebih banyak saraf yang langsung berhubungan dengan saraf pusat yang ada di kepala. Daerah rangsang wanita dan pria sendiri berbeda tempatnya, karena pemikiran antara pria dan wanita itu berbeda. Dan uniknya lagi setiap orang memiliki titik rangsang yang tidak sama.

Salah satu cara untuk merangsang wanita adalah dengan memberikannya sentuhan dibeberapa titik rangsang yang paling sensitif. Dengan cara seperti itu maka pasangan Anda akan mudah mencapai klimaks dan sudah pasti akan terpuaskan.

Untuk itu sebagai pasangan yang sah, Anda harus tahu dimana saja letak titik rangsang wanita pasangan Anda. Bisa saja Anda menanyakannya langsung kepada pasangan, akan tetapi kebanyakan wanita akan malu mengatakannya.

Untuk itu wajib Anda untuk mengetahui 7 titik rangsang wanita yang perlu Anda ketahui :

1. Bagian Leher

Leher merupakan bagian tubuh yang memiliki banyak saraf seksual yang terhubung langsung ke otak. Jadi jika Anda menyentuh dan menciumnya otomatisa akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.

Bahkan sekedar meniupkan udara di sekitar pasangan Anda, akan membuatnya terbuai dalam kenikmatan. Apalagi jika Anda lihai dalam memainkan bibir dan tangan Anda disana. Bukan tidak mungkin secara spontan Anda akan mendengar desahan napasnya.

2. Hembusan di Area Telinga

Hembusan napas di area telinga secara tidak langsung akan membankitkan gairah seksualnya. Anda pun bisa memodifikasi hembusan dengan menggunakan kata-kata romantis, yang akan membuatnya terlena.

Lakukanlah desahan di telinganya, disertai ciuman ciuman kecil se erotis mungkin hingga sampai ke leher. Lepaskan dan lanjutkan kembali sampai terlihat tubuh pasangan anda mengeliat karena terangsang.

3. Ciuman & Lumatan di Bagian Bibir

Dalam berhubungan intim jangan Anda lewatkan bagian yang satu ini. Ini merupakan bagian wajib dari titik rangsang wanita.

Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga dia akan merasa bergairah dan terangsang. Mencium bibir wanita dengan penuh kasih sayang akan memberikan sensasi yang luar biasa. Saat mencium bibirnya, anda juga bisa sambil memainkan lidah ke dalam. Pertemuan 2 lidah ini akan menambah sensasi yang luar biasa nikmat.

4. Payudara

Pria sangat menyukai bagian yang satu ini, karena memang bagian inilah yang paling menarik untuk dimainkan. Akan tetapi banyak pria yang terkadang kurang terlalu pandai melakukannya. Kebanyakan dari pria karena saking bergairahnya, mereka cenderung meremas bagian ini terlalu kasar. Hal ini yang menjadikan beberapa wanita merasa kesakitan dan tidak nyaman.

Untuk itu sebaiknya Anda tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan Anda, apakah menyukai permainan yang keras atau lembut. Selanjutnya anda bergerilya kedaerah Abdominal yakni 5 sampai 8 cm di sebalah kiri dan kanan pusar,anda bisa menyentuh dan mencium daerah tersebut untuk menambah rangsangan.

5. Raba Bagian Perut

Banyak laki-laki kurang begitu tahu bahwa meraba bagian perut juga akan membantu merangsang wanita. Raba perlahan sambil mencium dibagian udel ke bawah. Dijamin pasangan Anda akan menggeliat menandakan Anda berhasil menemukan titik rangsangnya.


Baca Juga :


Lakukan perlahan dibagain bawah udel dengan menciumnya, jangan sampai ke bagin miss V terlebih dulu. Perlama bagian perut ini akan menjadikanya mencapai klimaks.

6. Raba Bagian Bokongnya

Sampaikan sinyal kepada pasangan anda sebelum anda meraba bokongnya. Jika si dia sudah mengiyakan, segera arahkan tangan anda pada wilayah ini. Pastikan si dia merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Perlu anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

7. Paha & Belakang Lutut

titik rangsang wanita

Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Perlakukanlah bagian ini secara lemah lembut. Belai bagian paha pasangan Anda yang mulus secara perlahan dan nikmati setiap kelembutannya.

Bagaimana dengan bagian belakang lutut?

Tak bisa dipungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh penyerahan diri wanita. Sebab di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut. Setelah itu anda bisa melanjutkan dengan memberi sentuhan ms-V .

8. Area Sensitif Miss V

U-spot terletak di pembukaan uretra atau tepat di atas lubang Miss V. Anda bisa membelai lembut dengan jari atau lidah pada U-spot. Namun, anda juga harus hati hati karena daerah ini sangat sensitif.

Itulah 8 area sensitif titik rangsang wanita yang bisa Anda coba dengan pasangan. Dijamin pujian dari pasangan akan Anda terima dengan lembut.

garam pangruwat